Amerika dong, gue suka yang Hardcore, yang Jepang mah cuma bisa teriak-teriak doang.

Pernah denger gak sih cowok ngomong soal porno di depan kamu? Mungkin ada yang pernah, mungkin juga belum. Bagi sebagian cewek, cowok yang suka ngomongin porno bahkan nonton bokep itu merupakan cowok brengsek. Hmm….tapi apakah sebenarnya emang begitu?

Cowok yang nonton film porno belum tentu brengsek. Dia bisa aja nonton film porno karena boring nggak ada kerjaan. Atau demi mengusir sepi karena lagi nggak punya pacar. Bisa juga sesederhana karena pengen doang.

Standar moral cowok harusnya gak cuma ditentukan dari dia nonton film porno atau enggak. Masih banyak yang lebih penting dari sekadar mengurusi tontonan atau hal yang memuaskan seorang cowok secara seksual.

film porno jadi penyambung obrolan antar cowok. Waktu lagi ngumpul dan bingung ngobrolin apa, ngomongin film porno menyelamatkan suasana

Hm, blue film

Bro, punya yang baru gak? Copy dong! Ngerti kan maksud gue?

Ya, percaya gak percaya, kalau cowok sama-sama nongkrong dan kikuk mau ngomongin apa, obrolan yang bisa bikin akrab ya cuma obrolan film porno.

Biasanya kalau udah ngomongin film porno tingkat keakraban mereka langsung tinggi banget. Udah gak ada canggung-canggung lagi, sama-sama punya chemistry yang pas dan bahkan bisa saling tuker-tukeran film tanpa ada rasa malu. Emang sih kedengerannya menjijikkan tapi bener deh, salah satu kelebihan film porno bisa mengakraban sebuah pertemanan antar cowok saat dalam tongkrongan yang kaku.

 

Nonton film porno itu kayak nonton bola. Lebih seru ditonton rame-rame dan diketawain. Alhasil bikin makin akrab

Hahaha

Eh buset, gede banget bro! Kayak semangka Korea, bulet

Kalau cowok udah ngumpul, yang diomonginnya gak jauh dari cewek, cewek dan cewek. Ya namanya juga cowok. Topik pembicaraan cowok itu gak jauh-jauh dari seputar sport, hobby dan woman karna emang itulah cowok kalau lagi nongkrong.

Yang serunya, kalau cowok nonton film porno mereka suka banget ramai-ramai, entah kenapa, nonton film porno ramai-ramai itu bisa bikin mereka ketawa bareng dan saling ngomentarin film tersebut. Otomatis chemistry mereka makin klop. Gak percaya? Coba tanyain cowok kamu deh

Duh, bening banget bro! Kayak lantai mall habis dipel

Diplomasi terbaik bagi cowok adalah film porno. film porno bisa jadi tawaran terbaik di berbagai suasana. Betul apa betul?

Hm...

A : Gue ada yang Jepang, Arab, Perancis, Lo mau yang mana? B : Gue mau yang Perancis deh. Romantis

Mungkin cewek banyak yang gak tahu hal soal cowok dalam hal film porno. Emang sih, nonton film porno itu dosa dan bikin imajinasi cowok kemana-mana. Tapi, coba perhatiin deh, Diplomasi terbaik bagi cowok adalah film porno. Kenapa? Saat mereka kebingungan mau berdiplomasi pakai cara apa, bokep bisa jadi perjanjian alternatif untuk cowok dalam bernegosiasi. Misalnya :

A : Bro, kekosan gue dong, bantuin pindahan | B : Ah, males. Jauh banget bro | A : Gue ada film porno baru, mau gak lo? Kesini makanya | B : OKE SIAP BRO OTW SEKARANG!

Kita jangan gampang menilai keburukan orang hanya karna dia nonton film porno. Hal negatif ini pun bisa jadi diplomasi positif untuk cowok. Betul atau betul?

 

Standar moral seseorang gak ditentukan oleh nonton film porno. Banyak kok mereka yang gak nonton film porno tapi juga gak ada moral

nonton bokep

Masih mendingan gue, zina mata dosa sendiri. Itu yang korupsi duit negara, ngerugiin semua warga.

Sekali lagi, ini bukan pembenaran atapun ingin membenarkan mereka yang nonton video bokep. Hanya saja, mengingatkan kembali bahwa moral seseorang tidak ditentukan hanya karna dia nonton film porno atau tidak nonton film porno, melainkan pemahaman mereka soal esensi film porno itu sendiri. Mau dipraktekkan ke istri atau sekadar pengen tahu.

Istriku, yuk praktekin yang kayak di film tadi, kan kita udah halal

Percaya deh, gak semua cowok itu brengsek karna film porno. Malah banyak banget mereka yang gak pernah nonton film porno tapi kelakukannya gak bermoral sama sekali, misalnya suka menghakimi seseorang dan merasa dirinya benar versi mereka. Betul atau betul?

 

Cowok yang sering nonton film porno bisa sangat menghargaimu. Cowok yang kelihatannya nggak pernah nonton film porno juga bisa melecehkanmu

Tora unyu~

Ini penting, jangan hanya karena 1 keburukan seseorang, kita berani untuk menjudge bahwa seseorang itu salah. No, kalau ada orang yang nonton film porno sampai dia memperkosa seseorang, itu salah. Tapi, kalau ada orang yang nonton film porno lalu dia berhasil membahagiakan istrinya di ranjang, itu benar. Semua tergantung pikiran orang tersebut. Lagi pula, rata-rata cowok memang suka nonton film porno kok, mungkin cewek-ceweknya aja yang gak tahu. Itu hal yang wajar bagi cowok lho.

Buat cewek, bisa jadi cowok pendiem dan gak banyak omong disekitarmu sekarang, pikirannya lebih kotor dibanding cowok tattoan bertampang sangar. Kita emang boleh menilai seseorang pada penampilan pertama, tapi alangkah buruknya kita menilai penampilan seseorang disamakan dengan kelakuan negatifyang ada dipikiran.

Nah, kira-kira gimana? Gak semua cowok yang nonton film porno itu brengsek kan? Hm, tulis dikolom komen ya kalau pengen diskusi lebih banyak lagi. Yuk ah!